About my Blog

Halooo semuanya !!! Blog ini bakal ngasih kalian banyak informasi tentang kuliner lhoo. Mulai dari makanan yang bisa bikin kita sehat dan tempat-tempat yang menawarkan hidangan-hidangan lezaat,hmmm yummy banget deh pokoknya ! Bahkan koki hebat juga bisa kalian temuin disini. Kalian juga bisa liat resep makanan yang enak-enak tentunya. So guys, let's check our blog. ENJOY \^.^/

Senin, 16 Mei 2011

Makanan Unik !

Buat kalian yang pencinta makanan, pasti ngga cuma rasa yang kalian perhatiin, tapi juga tampilan atau bentuk makanan itu. Selain rasa, tampilan dari makanan itu sendiri juga penting lho guys. Tapi kalau makanan yang kaya gini, ada yang udah pernah liat belum ? :)

1. Burger Nike Air

2. Kreasi Bento Boxes

3. Telur yang Bercerita

4. Minuman Mengerikan !

5. Sosis Mummy

6. Nasi Goreng Pak Raden

7. Burger Super Mini

8. Nasi Uduk Kodok Hijau

9. Coklat Keyboard (dilarang keras menggigit ctrl+alt+del bersamaan !!)

10. Makanan dan Manusia

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Makanan sehat dan bergizi? yuk buat sosis sendiri :)

nanaching mengatakan...

Cari situs Poker terpercaya dengan persentase menang besar? Mengapa kamu tidak mencoba peruntungan dan juga keahlian kamu di Jagodomino???

Mengapa harus Jagodomino?
Sebab di Jagodomino persentase untuk bisa menang itu lebih besar, selain itu Jagodomino memberikan bonus yang lumayan besar yakni bonus cashback setiap hari hingga 0.3% - 0.5% dan bonus referral 20% Hanya dengan minimal deposit 15ribu bisa saja kamu JUARA POKER berikutnya..

Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :
* LIVECHAT Jago188(dot)net
* PIN BBM : 2AF6F43D
* WA : +855717086677
* LINE : Jagodomino

Salam Sukses Jagodomino

Posting Komentar